20 Mei, 2010

Hari Kebangkitan Nasional

Hari ini ... Nusantara meracau dengan gagah
Hari ini ... Zamrud Khatulistiwa gegap gempita
Hari ini ... Ibu Pertiwi beranjak dari peraduannya
Hari ini ... Upacara bendera serentak di seluruh penjuru tanah air

Hari ini ... Seperti hari lain
Hari ini ... Sama seperti hari kedepan
Hari ini ... Tak ada apapun
Hari ini ... Ada apa ya?

Hari ini ... Lebih seabad yang lalu
Lebih seabad yang lalu ... Para pendahulu sangat menyadari potensi negeri
Lebih seabad yang lalu ... Tanah air terkesiap atas kemampuannya melakukan sebuah fenomena
Lebih seabad yang lalu ... Ibu Pertiwi membangunkan anak"nya untuk berlari
Lebih seabad yang lalu ... Nusantara melagukan laju

Sudahkah kita bangkit?
Sudahlan kita merasakan semangat menyala?
Sudahkan kita memberi dunia teriakan membahan?
Sudahkan kita menyarakan hati nurani?

Saatnya kita berjaya
Saatnya kita merasa
Saatnya kita berbuat
Saatnya kita mengharmonilkan dunia

Sawah ladang kita menanti kita
Ternak sapi kita menunggu kita
Ayam kita berhenti berkokok menatap kita
Kebun kita merindukan kita

Mereka menanti nurani bersih kita
Mereka menunggu aksi kita
Mereka menatap binar mata kita
Mereka merindukan kita melakukan sesuatu yang luar biasa

SWASEMBADA ... Beras, Daginghg - Susu, Karet, Minyak Kelapa, Telur ...

Ah, betapa indahnya

Kragilan, 20052010

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA