21 Mei, 2009

Terlantung Kasih

Kasih itu lebih dari sekedar cinta, karena kasih itu timbul setelah datangnya cinta … sangat kecil kemungkinan kita mengasihi bila belum mencintai. Tetapi cinta belum tentu ada taburan kasih didalamnya.

Saat rasa kasih pada orang” yang kita cintai itu datang, segalanya akan terasa sangat indah dan menyenangkan.

Saat diri ini sedang berada dalam suatu titik nadir keniscayaan dalam kehidupan, saat kita merasa orang yang kita cintai sedang tidak menyandarkan diri pada kita, kita masih dapat merasakan kasihnya… sekecil apapun. Kasih merupakan sebuah bentukan alamiah dalam diri yang tersusun atas ornamen” cinta yang mendalam dan terpupuk. Bila jalinan itu hanya berlandaskan cinta, saat cinta itu hilang … buyarlah jalinan itu. Tetapi, manakala butiran kasih sudah bersemi dalam sebuah wahana cinta, rasa cinta yang pasang surut tidak akan mempengaruhi nilai kasih. Karena nilai kasih dalam diri terhitung atas dasar kualitas perasaan dan hal itu akan mengunci sehingga kita akan terluntang lantung dalam kasih tak berujung.

Kita ingin menjadi kekasih Sang Maha Pengasih … dan pastinya, bila kita menjadi kekasihNya, maka cintaNya-pun harus kita peroleh melalui ibadah dan syukur kita padaNya.

Bila kita sudah terlantung kasih … maka kehidupan ini akan semakin menarik untuk dinikmati … coba saja

KASIH = Karena Anda Saya Ingin Hidup

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA