31 Desember, 2013

Refleksi Pergantian Masa




jelang perayaan tahun baru semua orang mendadak hebok, ke'gila'an melanda dan seakan semuanya ingin menjadi bagian dari pergantian jam matahari yang dimulai pada pukul 00.00. terkadang banyak yang khilaf dengan merayakannya secara berlebihan, cenderung berboros ria, bepergian dengan keluarga atau teman atau sahabat atau sanak saudara atau kolega dan merayakan pergantian tahun dengan bersama-sama bergegap gempita di tepat pukul 00.00.
kalau menurut saya sih, apa bukan sebuah anti klimaks dari sebuah esensi kehidupan.  pergantian tahun yang tentunya merupakan tonggak di ketoknya palu resolusi untuk 12 bulan kemuka dan perlu pengendapan pemikiran jiwa yang mendalam.  perlahan tapi pasti sebuah fenomena kehidupan terbentuk dan itu semua memerlukan penghayatan mendalam.
mendekatkan diri pada Yang Maha Memberi, justru akan lebih baik, karena kita akan serahkan Proposal Kehidupan Tahunan yang diterjemahkan dalam Garis-garis Besar Haluan Kehidupan untuk mendapatkan keberkahan Illahi.
perayaan yang wajar, elegan dan tetap dalam koridor kemanfaatan kehidupan merupakan kunci menikmati keindahan di duabelas bulan ke muka
Selamat Menikmati Pergantian Hari dan Selamat menikmati hari-hari penuh kesuksesan dan bersiaplah berbagi dengan sesama serta menginspirasikan manfaat dimuka bumi.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA