02 Januari, 2014

Bakti Sosial 19 Januari 2014

#BMTBerjamaah, Bantu Mereka Tersenyum dengan uluran tangan kita semua

Tanggal 19 Januari 2014, bertepatan dengan hari Ahad, satu hari yang tepat untuk bersama-sama dengan saudara-saudara kita di Jakarta, Bekasi, Bogor, Sukabumi, Lampung, Tuban, Gresik, Malang, Sidoarjo, Sragen, Yogyakarta, Banten, Cirebon, Lamongan kita menyambangi saudara-saudara kita yang belum seberuntung kita.

Kita Bantu Mereka Tersenyum dengan Bakti Sosial yang kita lakukan, bersinergi dengan komunitas anak bangsa yang luar biasa.

Uluran tangan kita akan memberi arti
Ketulusan dari kita akan menyentuh hati
Sesuatu dari kita akan membuat mereka tersenyum
Kebersamaan kita akan membuat kita semua berarti

Mari bersama-sama kita kembangkan bunga hati kita pada sesama.
Yayasan Pawons, insya Allah akan melaksanakan Bakti Sosial bersama dengan saudara-saudara kita di tempat lain. 

Salurkan bunga hati kita, haturkan kelopak hati kita di :

Bank Bank Syariah Mandiri
a.n. Yayasan PAWONS – a.c. no. 7064277329


Konfirmasi transfer    :   
Eka Budhi Sulistyo
WA / Call / SMS : 08125735965
@ekabees
Salam berbagi dan mari tebarkan bunga hati kita

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA