15 Januari, 2014

KARAKTER PENIKMAT KOPI

KARAKTER PENIKMAT KOPI

Gambar
Penikmat  kopi hitam merupakan sosok yang apa adanya, bersunggung-sungguh, sederhana, namun tidak sabaran, dan berprinsip. Mereka bukan orang yang mudah dipengaruhi untuk melakukan suatu perubahan.

Gambar
Sedangkan peminum Latte, memiliki karakter yang suka menyenangkan orang lain dengan caranya sendiri. Akan tetapi, orang yang senang minum latte juga sering mengalami depresi. Berbeda dengan wanita atau pria yang kopi favoritnya cappuccino.

Gambar
Penyuka kopi Cappucino merupakan sosok perfeksionis. Ia memiliki harga diri tinggi, optimis, terobsesi akan suatu hal, bisa mengendalikan keadaan, tempramental, dan peduli kesehatan. Berbanding terbalik dengan peminum kopi instan yang karakternya lebih santai.

Gambar
Para pecinta kopi instan senang menjalani hidup dengan tenang dan tidak suka repot. Namun mereka cenderung menunda-nunda pekerjaan atau sesuatu yang akan dilakukan.

Gambar
Peminum kopi dingin dan manis biasanya mudah bersosialisasi serta kerap menjadi trend-setter. Sayangnya, mereka sosok yang ceroboh.


2 komentar:

Nanung Nur Zula mengatakan...

sayang g ada prosentase penghuni tiap kelompok

Trik Cari Kerja mengatakan...

wah manatap sekali

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA