05 November, 2008

Raihan Tangan Ini Masih Terjulur


dalam kegamangan hati .. kulihat setitik lentera
dalam titik lentera kutemukan ruang luas benderang ...
dalam ruang kutelusuri labirin menuju magnet alam
kuterjerat sesaat - terluka beberapa - tertusuk .. menggores

kukepal jemari ... kulontar kata" keras
kutinju udara ... aku memekik



tarik ulur ini terasa menggayut
kadang kebimbangan meraja
sampai kinipun terasa

kulantunkan harmoni penguatan
ku isi hati dengan amunisi keyakinan
kupenuhi jiwa dengan aftur yang mengobarkan
kunyalakan api semangat ... kutekap gas terdalam

karena aku ingin melaju ... menggilas jalan kehidupan
meniti rututan waktu yang tak mungkin kuputar kembali
menyebarkan nilai" yang menski sedikit, sambil berharap terasakan
komat kamit .. gumam menggumam ...
tapak setapak .. langkah selangkah ...
raihan tangan ini masih terjulur ...

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA