08 Maret, 2010

Perkawinan

pernahkah anda mendengar tentang hasil perkawinan antara mentok dengan itik? .. tentunya sudah kita ketahui, namanya TikTok

juga perkawinan antara sapi Peranakan Ongole (PO) dengan sapi Simmental, kita kenal dengan nama Simpo
atau sapi Limousine dengan Peranakan Ongole (PO), kita kenal dengan nama Limpo
atau sapi Aberdeen Angus dengan Brahman, kita kenal dengan nama Brangus
atau sapi-sapi Brahman yang dikawinkan dengan beberapa jenis sapi lainnya, seperti Shorthorn, Droughmaster, Hereford, Angus, Frisien Holstein

pada ternak yang lebih kecil, misalnya ...
ternak kambing kacang yang dikawinkan dengan kambing peranakan ettawah, yang dikenal dengan nama kambing koplo
atau kambing boer dengan kambing kacang, kita kenal dengan nama boerka
atau domba ekor gemuk dengan domba garut

tetapi, dibalik kebisaan persilangan itu ... ada lagi yang tidak dapat disilangkan, dikawinkan dan menghasilkan keturunan, sampai saat ini dan kemungkinan tanpa seijinNya tioidak akan mungkin ...

Sapi dengan Kerbau
atau
Kambing dengan Domba

berbagai versi akan memunculkan perdebatan, mulai genetis, jumlah kromosom dan gennya sampai beberapa paparan ilmiah yang njlimet ... ternyata, dibalik itu semua ... ada hal yang sepele dan cukup masuk akal, kenapa mereka tidak dapat dikawinkan ...

Orang Tuanya Tidak Setuju

..he..he.. just joke

keep on istiqomah for smile

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA