18 September, 2011

Tanam Satu Pohon

Deal all ....

September Ceria telah tiba ... Beberapa status teman di jejaring sosial dan kita sendiripun mulai merasakan betapa situasi iklim dunia mulai menunjukkan anomali suhu yang luar biasa ... Cuaca panas kita rasakan samgat manstaf ... Demikian pula hawa dingin yang merasuk diri

Mencuci Alam
Issue Global Warming telah dihembuskan dan menjadi concer nyata bagi manusia, sehingga saatnya kita mencuci alam dan menyanyikan nada syahdu diharmoni alam. Saatnya kita menambah supply oksigen - saatnya kita menawarkan kesgaran - saatnya kita memberi kesegaran alami dunia

Tanam Satu Pohon
Musim hujan akan menjelang, satu langkah nyata apabila kita dapat menghijaukan lingkungan dengan menanam satu pohon disetiap lahan kosong, bisa dihalaman rumah - di tepi jalan - median jalan - halaman kantor - tempat parkir - dekat warung atau diseluruh lokasi yang ideal bagi pencucian alam

Saatnya kita melakukan ...
Saatnya kita membuktikan ...
Saatnya kita deklarasikan ....

Kita Cinta Alam

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA