19 Juni, 2008

Keyakinan - Ketulusan - Keikhlasan





setiap detak jantung yang mengaliri darah disekujur tubuh ... menghantar ribuan udara dari setiap hembusan nafas ... dalam melahirkan aktifitas keseharian tentunya akan terbayar lunas bila hasilnya memuaskan ... menyenangkan banyak orang

tetapi bila ternyata banyak orang lain yang merasa tidak merasakan kepuasan akan aktifitas yang sudah dilaksanakan ... rasa letih itu akan sangat terasa dan meluluhlantakkan setiap tulang yang melekat ... membuat hidup seakan tidak memiliki arti sama sekali ...

keyakinan dalam melaksanakan setiap aktifitas adalah salah satu modal dasar mencapai nilai tertinggi dalam menghasilkan sebuah nilai

ketulusan yang kita sebarkan dalam melaksanakan aktifitas, akan membuat penerima - penikmat aktifitas kita akan merasa senang dan terpuaskan

keihlasan yang berarti kita melakukan kegiatan dengan hati yang suci, akan membuat kehidupan ini terang benderang ... karena keihlasan akan menciptakan suatu atmosfer berbeda dalam setiap gerak yang kita sajikan

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA