19 Juni, 2008

Mimpi




mimpi ... sebuah bunga tidur
mimpi ... boleh jadi sebuah khayalan sesaat
mimpi ... bisa juga keinginan tertahan
mimpi ... mungkin sebuah gambaran kemuka
mimpi ... kalau indah, tentunya ingin diwujudkan
mimpi ... kalau buruk, tidak usah menjadi nyata

setidaknya hiasan itu berupa sesuatu yang terekam dalam alam bawah sadar ... entah disukai atau dibenci ... dia datang .. dinginkan atau ditolak

mimpi ... sebuah visi kemuka
meraih mimpi ... adalah keinginan yang ternyatakan

jangan pernah berhenti bermimpi ...
jangan pernah menolak untuk boleh bermimpi ...
tetapi, setelah bermimpi ... bangun, kejar dan wujudkan ...

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA