21 Desember, 2010

Selamat Hari Ibu



Ibu ….
Tanpa terasa waktu terus menggilas jaman
Tanpa sadar ingatan masa lalu menyandar dipikiran
Mungkin aku tak merasakan saat ada dalam kandungan
Tapi menurut cerita perjuanganmu sangat berat … dan aku percaya
Menurut cerita, saat aku dilahirkan dari rahimmu, antara hidup dan mati … dan aku percaya
Menurut cerita, kisahmu melahirkan aku adalah jihad fii sabilillah … dan aku harus percaya

Ibu ….
Engkau bimbing aku dengan segala kebandelanku
Engkau ajari aku dengan segala kenakalanku
Engkau nasehati aku dengan segala kebodohanku
Engkau tersenyum padaku dengan segala kekesalanku
Engkau sabar dengan segala ketololanku

Ibu ….

Bukan karena latah, aku tuliskan ini
Tapi … saat ini aku rindu dirimu
Rindu bayangmu yang menyejukkan
Rindu dekapanmu yang menghangatkan
Rindu senyummu yang menyamankan

Ibu ….
Belum ada yang bisa aku persembahkan padamu
Belum ada yang bisa aku bangakan untukmu
Belum ada yang bisa mengalahkan ketulusanmu membesarkan aku
Hanya do’a yang bisa aku panjatkan, hanya harap keridloan-Nya yang bisa aku layangkan
Seluruh dunia sepakat … Seluruh dunia mengamini
Selamat Hari Ibu …. Kau tak tergantikan



Colomadu, 22 Desember 2010

1 komentar:

redy mengatakan...

kasih ibu memang sepanjang hayat...maafkan aku ibu...aku sayang ibu...

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA