01 Juni, 2010

1 Juni - Hari Susu Sedunia - Hari Susu Nasional

Putih memuncrat
Putih menetes
Putih mengalir
Putih menggelegak

Kitab suci menyatakannya sebagai salah satu makanan terunik dan terbaik, karena ada diantara kotoran dan darah
Literatur mencapnya sebagai sumber gizi terhebat
Petani menganggapnya sebagai Emas Putih

Dia keluar dari puting
Dia diproduksi di dalam ambing
Dia disarikan dari darah
Dia dibuat dari bahan makanan yang dicerna

Dia dinamakan air susu
Dia menjadi bahan pembuat keju
Dia menjadi bahan utama pembuat ice cream
Dia menjadi mayonnaise dipasta Italiano
Dia menjadi whipped cream di tart pernikahan dan ulang tahun
Dia adalah penyempurna makanan masyarakat Indonesia

Persusuan Indonesia,
Masih memerlukan keluhuran budi stake holder
Masih memerlukan cambuk semangat untuk maju
Masih memerlukan bimbingan untuk menjadi berkualitas
Masih bisa diandalkan
Masih bisa dikembangkan
Dan .... Masih bisa Bangkit dan Mencapai Kejayaan

Gasing-Landak, 01062010

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA