22 Desember, 2011

Selamat Hari Ibu



Lantunan lagu ‘Ibu’ dari Virgiawan “Iwan Fals” Listanto itu masih memenuhi otakku -terlebih di waktu” ini … Hampir semua orang di Indonesia melarutkan diri pada lagu ini atau lagu sejenis lainnya.

“Ribuan kilo jalan yang kau tempuh, lewati rintang untuk aku .. Anakmu
Ibuku sayang, masih terus berjalan walau tapak kaki penuh darah penuh nanah”

Perjuangan Ibu bagaikan sebuah fenomena kehidupan yang luar biasa … Apapun dilakukan untuk kita, anaknya …. dan gratis !!

“Seperti udara, kasih yang engkau berikan … Tak mampu ku membalas .. Ibu … Ibu”

Berapapun yang kita bayar, tiada akan mampu menandingi semua yang pernah dilakukannya pada kita … Kasih saat kita terjatuh, sayang saat kita terlempar, senyum saat kita bersedih, tangis saat kita sakit, semangat saat kita lunglai, tungkai kuat saat kita terjerembab …. dan restunya yang akan membuka restu Illahi

Berikan dia senyum …
Sapalah dengan hangat …
Senyumlah untuknya …
Sampaikan berita gembira …
Sampaikan kebanggan padanya …
Sampaikan semuanya karena kita cinta padanya …

Aku cinta Ibu
Love you, mom
Maafkan salah kami
Do’akan dan restui kami

Colomadu, 22 Desember 2011

Untuk semua Ibu di seluruh dunia

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA