10 Agustus, 2010

MARHABAN YAA RAMADHAN




MARHABAN YAA RAMADHAN

Ramadhan itu datang lagi
Ramadhan yang sudah tahun ke 1431
Ramadhan yang sama seperti ramadhan sebelumnya
Ramadhan yang berulang sebagai salah satu bulan dalam tahun hijriah

Bagi sebagian kita, kaum muslimin ..... Ramadhan boleh berarti sebuah anugrah
Bagi sebagian kita, kaum muslimin .... Ramadhan boleh berarti biasa-biasa saja
tuuuuh
Bagi sebagian kita, kaum muslimin .... Ramadhan boleh berarti menyusahkan

Tenang saja, karena Ramadhan itu khusus diberikan untuk yang beriman
Tenang saja, karena Ramadhan itu spesial untuk yang merasa diwajibkan berpuasa
Tenang saja, karena Ramadhan itu memberi kesempatan bagi yang ingin menjadi muttaqien

Ramadhan ....
Bulan penuh rahmat, ampunan dan pembebasan
Bulan penuh hikmah dan berkah
Bulan penuh kegembiraan
Bulan penuh nilai

11 bulan kita jarang Shubuh tepat waktu
11 bulan kita jarang makan dini hari
11 bulan kita jarang tadarrus
11 bulan kita jarang pulang sore

Saatnya ....
Satu bulan ini kita sholat Shubuh tepat waktu dan berjamaah
Satu bulan ini kita berpuasa
Satu bulan ini kita mendalami seluruh firmanNya
Satu bulan ini kita berkumpul dengan orang-orang terdekat dan tercinta dengan penuh
kasih

Semoga ...
Kelak kita diakui sebagai umat yang beriman
Kelak kita melakukan syariat puasa seperti manusia-manusia sebelum kita
Kelak kita berusaha keras menjadi manusia yang bertaqwa

Karena ....
Berkah Ramadhan kita raih
Hikmah Ramadhan kita dapat
Nilai-nilai suci Ramadhan menjadi atmosfer


Selamat
Datang yaa Ramadhan .... terimakasih yaa Allah, Kau temukan lagi kami dengan
Ramadhan mubbarakMu ... jadikan kami manusia yang mampu berfikir dan
memanfaatkan RamadhanMu, karena .... kami selalu ingin diwisuda Allah SWT
sebagai manusia bertaqwa

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA