28 Januari, 2012

Gerakan 1.000 cangkul dan buku untuk Pulau Buru




Berkonstribusilah untuk Gerakan 1.000 cangkul dan buku untuk Pulau Buru

Bambang Ismawan dan Rhenald Kasali menyerahkan cangkul, bibit rumput,
serta buku “Mengubah Dunia” dan “Dari Akar Kami Tumbuh” kepada
Pastor Joseph Rhetob dan Antoni Besan (anak raja Buru, yang mewakili masyarakat adat)
sebagai pencanangan gerakan 1000 Cangkul dan Buku untuk Pulau Buru.

Pastor Joseph Rhetob meminta dukungan terhadap nasib masa depan anak-anak perempuan asli Buru
yang tidak memiliki akses pendidikan dan masih kuat dengan tradisi kawin di bawah umur.

Rhenald Kasali menyampaikan, melalui 1000 Cangkul dan Buku untuk Pulau Buru, kita dapat memajukan Pulau Buru
bersama-sama, siapapun dapat berkontribusi sekecil apa pun.

Acara yang dipandu Farhan ini juga dimeriahkan oleh penampilan Sanggar Anak Akar.


Kepedulian anda akan sangat berarti, donasikan Rp. 100.000untuk sebuah cangkul dan niat mulia bagi Masyarakat Adat Pulau Buru ke :
Bank Mandiri Cab. Ujung Aspal no. rek. 1240004936762 a.n. Yayasan Rumah Perubahan Indonesia

Rumah Perubahan Jl. Raya Hankam (Samping Gardu Induk PLN Jati Ranggon) Jatimurni, Pondok Melati Bekasi 17431 - Jawa Barat Telp : (021) 845 90010, (021) 843 04579 Fax : (021) 845 90211 email : info@rumahperubahan.com

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA