15 Januari, 2013

"Blusukan" - Jakarta dan Eksekusi Kebijakan

Pak Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta sudah menunjukkan talentanya sebagai pemimpin dan benar"memberikan sumbangsih dalam memimpin sebuah wilayah. Gelar tiga besar walikota sedunia seakan mengukuhkan betapa sosok Jokowi -demikian dia biasa dipanggil, sebagai sebuah salah satu ikon pemimpin ideal negara ini. Selama memimpin kota Solo, Jokowi mempersembahkan sebuah kota yang berbudaya, bernilai dan memanjakan warganya. Saat ini kegiatan Jokowi telah dilaksanakan dengan pembagian tugas yang apik dengan Ahok sebagai Wakil Gubernur. Kegiatan 'bulusukan' yang merupakan strategi untuk mendapatkan informasi langsung dilapangan dan mengambil tindakan untuk menyelesaikan masalah cukup efektif menyelesaikan masalah jakarta. Tanggapan positif dan mirin diterima Jokowi dengan senang hati dan kegiatan 'blusukan'nya malah semakin populer dan membuat Presiden SBY melakukan hal serupa. Kegiatan 'blusukan' yang sedang dilaksanakan oleh Jokowi tentunya akan lebih efektif dan bernilai serta membuat eksekusi menjadi lebih terarah bila Jokowi juga mempersiapkan TEAM BLUSUKAN yang bertugas menjadi spionase sehingga Jokowi akan lebih mudah dalam mengambil keputusan dan eksekusi kebijakan. Jokowi juga akan memiliki masa untuk berdiskusi tentang aktifitas internal dengan Wagub serta membuat kelancaran dalam melahirkan konsep-konsep baru untuk kemajuan Jakarta kami cinta Pak Jokowi dan kami ingin Bapak lebih manstaf dalam menata Ibukota

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA