08 Januari, 2013

#tanamsatupohon

siang ini aku mendapat mention di akun twitterku @ekabees dari @sobatbumi_ID tentang sertifikat penanaman pohon di Taman Nasional Masigit Kareumbi sebagai Wali Pohon rasa senang karena mampu berbuat untuk negeri ini, terutama untuk kelestarian alam. budayakan untuk #tanamsatupohon hanya satu saja pohon dan hijaulah persada mari melanjutkan menanam dan lakukan saja penanaman itu tapi jangan pernah berfikir untuk memanen kartini sobat bumi ‏@sobatbumi_ID @ekabees terimakasih sdh berpartisipasi di Kartini Sobat Bumi. Lihat sertifikat pohonmu di http://bit.ly/RD6wuv ID:022001 PASS:ees

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
keberadaan saya didunia ... bagi saya adalah keberkahan yang sangat besar .. anugerah tiada tara .. dunia peternakan menjadi salah satu tempat terindah yang saat ini saya selami ... sedikit yang saya dapat berikan saat ini ... sedikit yang dapat saya abdikan saat ini ...

COWMANIA

COWMANIA